Selamat Datang

Selamat Datang
Lumayan

Cari Blog Ini

Minggu, 01 Januari 2012

WK. WiNNY (Warung Kopi Winny)


oleh Firanda Anda pada 15 Desember 2011 pukul 20:36

Inilah ruang public, tempat setiap orang duduk santai, tanpa formalitas  dan etika ala borju, berbicara dari yang santai sampai serius sekali, namun tetap suasana tanpa protocol kayak di istana, WK. Winny dengan berbagai keindahan sesuai estetika dan sudut pandang setiap penikmat keindahan.

Warung Kopi Winny adalah salah satu warung kopi yang bertaburan di kota Pontianak, terletak di jalan Gajah mada diantara pertokoan, Hotel dan rumah makan, jalan gajah mada merupakan lokasi yang strategis dan poros utama hilir mudik kendaraan baik sekedar lewat maupun melakukan aktivitas ekonomi.

Warung kopi winny saat ramai pengunjung ketika pagi hari, sore hari dan malam hari, di warung ini menyajikan kopi, Minuman jahe, Teh es, ,the hangat, Estrajos, Kopi es, goreng pisang, bakwan,roti,minuman kaleng dan botol, setiap pengunjung dapat memilih tempat tempat sesuai keinginan tapi terkadang kita bisa tak dapat tempat duduk disebabkan pengunjungnya begitu ramai, posisi duduk ade di tepi jalan, ade ditengah dan ada di dalam WK Winny.
Para pengunjung terdiri dari masyarakat latar belakang beragam dan eknis berbeda membaur menjadi satu, baik berpropesi sebagai pegawai negeri, swasta dan pedagang, selain itu rata pengunjung kalangan muda dan orang tua, Mungkin disinilah tempat mereka melepaskan penat hidup, ruang rekreasi dan ruang bercengkrama. pertemuan antara teman, diskusi keluarga, bicara bisnis juga ada,bahkan pertemuan sepasang kekasih.

Hanya bermodalkan Rp.5000,- segelas kopi dan tiket parkir cukup sudah menikmati suasana wk winny berjam-jam, jumlah pengunjung perhari belum dapat dipastikan sebenarnya, namun jika ditafsir berkisar 200 sampai 300 orang perhari, dengan jumlah pelayan 9 orang berwajah khas Kalimantan.

Suasana yang santai membawa perasaan senang saja, ini tampak raut wajah pengunjung yang tertawa, tersenyum bahkan bertepuk pundak kawannya, terkadang ada yang menikmati lamunan terlalu panjang, keadaan wk winny terasa pecinaan ala kemelayuan, wk winny menjadi pilihan bagi masyarakat menikmati kopi…kopi yang menawarkan suasana senang.


Pontianak, 15 desember 2011

Firanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar