Selamat Datang

Selamat Datang
Lumayan

Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Agustus 2010

“Idiolog dan Kepribadian”

“Idiolog dan Kepribadian”
Gerakan social yang di tengah masyarakat selama ini tidak diiringi kesadaran atau bekal idiologi yang jelas sehingga logika politik mengambang saat menghadapi benturan-benturan idiologi, kepentingan, serta benturan fisik membawa trauma politik.

Tifelogi person terhadap peran dalam menceburkan diri pada momentum politik atau menciptakan momentum politik, Tranformasi gerakan melalui jalur formal (Pilkada, Pilkades). Yang terpenting adalah mempersiapkan diri dengan bekal idiologi, ekonomi dan manipestasi sebuah perubahan secara radikal terhadap kondisi social yang keterpurukkan masyarakat.

Membangun jaringan gerakan politik berdimensi cita-cita untuk memegang kekuasaan, sebuah perubahan, membentuk masyarakat yang ideal sesuai dengan filosopi demokratisasi yang di anut dan menjadi keyakinan semua pihak,

Akhirnya kita harus membangun keyakinan politik yang tersimpan dalam setiap usaha dan gerak, Kemajuan dari sebuah orientasi politik berbentuk idiologi tersimpan di dalam alam bawah sadar yang akan membimbing kita pada tingkat naluri , insting dan semangat juang yang menjadi pondasi diri .

Kekuatan Idiologi pribadi, karakter perjuangan, cara berfikir dan bertindak akan mampu memberi dampak efek domino pada masa pengikut dan dapat member efek yang sama pada lawan politik.Menang dan kalah adalah kenyataan dari sebuah perjuangan, realita dan resiko yang kita ambil sebagai jati diri dari idiolog, politik dan perjuangan.

Pontianak, 22 Agustus 2010
Firanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar